Rabu, 25 Februari 2015

Tentara Inggris Yang Bantu PKK Kabur Dari Front, Memalukan!

Tengku Shahindra untuk Al-Mustaqbal Channel

LONDON, INGGRIS (Al-Mustaqbal Channel) – Menteri pertahanan Inggris, Michael Fallon telah mengkonfirmasi berita tentang kembalinya tentara Inggris setelah meninggalkan unit militer kesatuannya tanpa ijin. Tentara tersebut pergi ke Suriah untuk membantu PKK Kurdi melawan Islamic State/Daulah Khilafah. Namun kini sudah kembali lagi ke Inggris. Belum diinformasikan penyebab kembalinya tentara tersebut. Memalukan!
Disebutkan bahwa tentara Inggris yang keluar tanpa ijin dari kesatuannya itu berusia sekitar 19 tahun, namun Fallon menolak memberi informasi lebih dalam. Berdasarkan informasi media Inggris, sang tentara berpergian bersama warga Inggris lainnya dan Kanada ke Suriah untuk bergabung dengan PKK Kurdi pada bulan Desember 2014. Ini bukan pertama kalinya tentara atau warga Eropa pergi ke Suriah khusus membantu PKK Kurdi, beberapa anggota gang motor Belanda juga telah datang ke Suriah membantu PKK terutama setelah kejadian eksekusi Allan Henning oleh Daulah Khilafah.
Kembalinya tentara Inggris ke negeri asalnya, telah menimbulkan spekulasi bahwa tentara tersebut takut terhadap ancaman atau pembalasan dari pejuang/Mujahidin Daulah Khilafah terhadap pasukan asing atau musuh mereka yang tertangkap. Terakhir Daulah mengeksekusi Mu’adz al-Kassabeh, pilot pesawat Yordania yang sudah membunuh penduduk sipil Daulah Khilafah, dengan cara dibakar dan ditimbun.

Sumber : CNN Arabic. Dari laman http://arabic.cnn.com/middleeast/2015/02/24/new-zealand-troops-iraq
http://al-mustaqbal.net/tentara-inggris-yang-bantu-pkk-kabur-dari-front-memalukan/

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More